Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Web

Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Web, Sistem ini di kembangkan dengan bahasa pemrograman berbasis web ( PHP ). Sistem ini saya namai dengan SIP (sistem informasi pemasaran),studi kasus pada perusahan roti. alur proses dari sistem ini, jika kita lihat dari struktur menunya:

1. Beranda
Berisi halaman depan, yang tentunya dapat kita isi dengan sesuai dengan kebutuhan kita,baik kebutuhan perusahan, ataupun studi kasus kita.

2. Data Master
Pengelolaan dastar master, sebelumnya perlu kita ketahui, apa itu data master. Data master adalah suatu data yang dapat kita gunakan sewaktu waktu tanpa harus mengetik ulang kembali jika sewaktu waktu di butuhkan. Atau dapat kita namai sebagai data pasti dan tetap. Pada SIP ini data master di bagi
- Roti
 Mengelola data master roti,seperti menambah nama,jenis,dan rasa roti,dll
-Sales
Mengelola data master sales,seperti menambah nama,no hp,alamat sales,dll
-Market
Mengelola data master market/kedai,seperti menambah nama,no hp,alamat market,dll

3. Pengiriman
Pengelolalan pengiriman roti ke market,disini dijelaskan pengiriman roti dengan jumlah,tujuan market,dan sales yang mengantarkan roti.

4. Penarikan
Pengelolaan penarikan roti. Biasanya roti yang dikirim pada suatu warung atau kedai akan bersisa atau habis. Nah pada sistem ini dilakukan pencatatan tersebut dan dilakukan penhitungan jumlah bayar.

5. Laporan
Mengelola laporan yang dapat dilihat pertanggal tertentu, laporan disini berbentuk pdf. Hal yang dilaporkan adalah produksi perhari,pengiriman,dan juga penarikan ( bisa di tambah yang laporan yang lain jika diperlukan ).


Berikut screen shot sistem yang saya buat dan saya kembangkan :




Maaf penjelesanan tentang sistem ini belum sepenuhnya saya paparkan. Penjelasan di atas secara garis besar. Dan screns shot di atas hanya saya lampirkan 3 karena filenya besar dan akan memberatkan loding halaman web.

Jika anda Berminat dengan sistem ini silahkan Anda kontak saya, Sistem ini tidak saya jual tapi saya hanya mohon kerelaan Anda untuk mengganti uang begadang saya saat ngoding sistem ini cuman 100RB SAJA. Atau jika sobat Pengen lebih lengkap dengan laporannya boleh tambah 150rb.

Berminat sistem ini, Donasi 100rb ( sistem untuk anda )
+ 150rb,jikan ingin bonus Laporan ( usecase,DFD,Prototype,rancangan database,LENGKAP)

No Response to "Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Web"

Posting Komentar

Pesan cepat

proses maintenance

Tentang kami

Kami adalah toko online berbagai macam produk,bisa berupa eceran ataupun grosir. Hubungi kami segera untuk pemesanan.

Telp: 0819-59-109-190
Email: absonline18@yahoo.com
Kantor: Jln. Soebrantas km.16 pekanbaru,riau,indonesia.